Tuesday, June 25, 2013

Roller Coaster

Sampe umur segini, jujur, saya belom pernah naik roller coaster.Ngeliatin sih pernah. Pas di bawahnya. waktu di Dufan. Entah kenapa, gak ngerasa tertarik sedikitpun naik untuk nyoba. Tapi seru banget liat orang-orangnya yang tereak-tereak kenceng waktu kreta itu berputar putir turun naek mompa jantung. Some people seemed enjoyed, some looked faced the death eater.  

www.newyorknewyork.com
But, someone said... Life is a roller coaster.
I did agree.

Ada masa ketika lo di atas tapi lo ketakutan. Ada masa lo di bawah, tapi lo ngerasa tenang. Ada rasa bosan ketika melambat, ada rasa deg-degan ketika terasa lebih  cepat. All the feelings full the experience. 

Tapi membayangkan bahwa seumur hidup lo selalu di atas roller coaster... rasanya agak menakutkan, sekaligus (pasti) melelahkan.

Dan pernahkan ngebayangin bahwa gak cuma hidup lo yang berupa roller coaster, tapi juga hati lo. Hati. tempat segala perasaan terbentuk. Jiwa raga lo  bisa mengontrol hati, kalo lo bisa. tapi seringnya sih, hati sendiri malah susah dikontrol. Dan ketika hati lo merubah bentuk jadi roller coaster terbesar sejagat... nothing compare to feel the pain. Sooo painfully. Capek.

Satu-satunya hal yang paling lo pengen pasti, turun dari roller coaster itu dan nafas dengan benar. Sama seperti rasanya  sekarat kali ya?

Serius deh, 
Saya gak pernah tertarik untuk naik roller coaster. Apalgi kalo harus ngadepin hidup kayak roller coaster. Apalgi juga, kalo harus ngalamin punya hati yang menjelma jadi roller coaster. Gak deh.. 

Cemen?
Mungkin.
Tapi saya lebih suka meganggap hidup ini seperti Dufan-nya. Kita bisa naik roller coaster, ato kincir raksasa, ato  masuk rumah boneka, ato naek gajah beleduk, ato sekedar duduk di taman liatin anak-anak  kecil, ato bahkan jadi badut Dufan-nya. Hidup, jauh lebih komplek dari sekedar roller coaster.

That's it.

To u, who have made my heart be a suck roller coaster...  enaugh! I stop. Dont ever try me, anymore.

Saya lebih suka,
Life is like a box of chocolates :)
*yummm!*







No comments: