Sunday, December 1, 2013

Rain-Hujan (Bukan bintang korea)

Its taken from here

Its December.
Its  a rain falls.

A rare weekend i do. Just stay at home.
Sometime, the best travelling is in ur home. Make a deep journey to ur life, in every single detail. I think, i do agree with that.

Karena Nawla yang sedang sakit dan badan yang sedikit lesu, kami memilih berakhir pekan di rumah saja. Bukannya sombong sih, gak pernah wiken di rumah. Tapi karena sejujurnya rumah kami agak.. "kurang luas" buat refreshing. hehe. Jadi kami lebih sering numpang wiken  di tempat lain di mana kami bisa ngantongin udara segar untuk persediaan seminggu ke depan.

Niatan wiken di rumah ini didukung oleh cuaca mendung dan hujan subuh  yang menderu, sampai menciptakan raindrops indah di jendela lantai 20 kami. Sayang, gak sempet moto.. tadi milih selimutan aja. 

Ooowh... its feeling the rain! Do u feel the same, my friends?
Feeling rain, feeling blue.. gloomy.. meloww.. apalah...
Banyak yang bilang, hujan datang membawa sejuta inspirasi. karena itulah banyak penulis cinta pada hujan. Seringkali inspirasi berbanding lurus dengan derasnya hujan. Begitu katanya. Iya sih. Jadi ingat setahun yang lalu, hampir seluruh novel saya, saya tulis ketika hujan. Entah ini membenarkan hipotesa itu atau hanya kebetulan saja. Untuk membuktikannya, sebaiknya saya mulai menulis novel lagi. Dan kita lihat, apakah bisa rampung ketika musim panas datang? Hohoho... *ketawa miris*

Okeeey.. setelah seminggu lebih bergumul dengan sinus maksilaris yang tiba2 datang lagi setelah lama meninggalkan saya, dan sejujurnya saya berharap kami tak pernah berjumpa lagi, mari  kita sambut Desember nan syahdu  ini dengan laptop yang membara! Semoga semua kerjaan bisa beres, dan sebuah cerita bisa terangkai. 
Semoga Nawla juga cepet sehat dan kita bisa liburan, yeaaaay!!(padahal sebagai ibu RT, everyday is holiday beybeh!)

Well, actually, its a nice weekend to us. Enjoying Saturday and Sunday in no where, just at home, do like weekdays but no need to worry about work and school. Simply way to relax.

Happy rainy, everyone! Saatnya pamer coat keren ala ala korea! hahahah!
Cheers! *Angkat cangkir hot peppermint tea*


No comments: