Wednesday, November 27, 2013

Beberes

Gambar punya sini

Selamat datang... lagiii...! Hehe.

Setelah berbulan-bulan gak nongol ngeblog nih. Sengaja sih, kan halaman bawah masih jualan *nyengir*. Ini sekedar mo unjuk gaya aja.. udah rada nambah (dikiiit) ke-gape-an untuk bikin blog lebih okeh. Ya.. paling gak udah bisa bikin header. Yeaaah! (Silakan pasang muka -____-")

Tapi yang namanya punya rumah, apapun bentuknya. Termasuk rumah curhat penting gak penting kayak begini, perlu jugalah diberesin... masa rumah mo RSSSSS terus yak? mumpung gratis bisa up grade rumah macam begini, asal mau rada kelenger aja belajar ngeblog bener. eh, ini sih saya yah? Wokeh, masih belom beres semua sih. Paling gak ruang tamunya lumayankan? Semoga jadi lebih semangat ngeblog lagi.

So, kalo kita sering ngerasa bosen.. hidup gini2 aja... kapan bisa jadi bintang Hollywood ato tiba2 menang lotre keliling tata surya.. mungkin kita perlu sedikit sentuhan pembaharuan (taelah!) dalam hidup. Gak usah yang mahal2,sekedar ganti wallpaper HP ato donlot lagu baru, ato ganti template blog kayak gini, bisa juga kok jadi sentuhan baru dalam hidup. Dan teteplah pede setengah mati kalo hidup kita itu tidak biasa-biasa saja sodara-sodara! Tuhan tidak sedang bermain dadu, kalo kata Einstein. Apa hubungannya? hmm.. apa yak? yang pasti saya baru ganti bathroom's books saya dgn buku Einstein-nya Isaacson. Dan jadi lebih semangat ke kamar mandi. Loh? Yah, apapunlah, biar bikin hidup lebih semangat! Daripada cari pasangan baru.. *eh? *ups! Repotlah yang begitu mah...

Ini lagi siang bolong redup-redup bikin ngantuk mata yg baru merem jam 4 pagi. Tapi masa tidur jam segini yak?? kaya bukan anak muda ajah.. halah! Be productive-lah, walo angot-angotan.

See u in another penting gak penting curhatan Pipit.
Lets create the new!

Ciao!

No comments: